Cara Untuk Melihat Foto Akun Instagram Private atau Terkunci

Posted By Astri on Selasa, 27 Desember 2016 | 11.29

Melihat Foto Akun Instagram Private atau Terkunci

 RATACUNUK - Melihat akun instagram seseorang yang private pada orang yang mengatur akun  mereka dengan cara setting akun terkunci pada instagram adalah cara yang banyak dicari orang di internet. Rata-rata mereka penasaran ingin melihat foto - foto pada instagram yang di sembunyikan oleh para pemilik akun instagram yang di private. dan dibawah ini akan dijelaskan beberapa tools dan cara yang bisa anda coba untuk membuka akun yang terkunci oleh pemiliknya. Cara dibawah ini adalah update dan modifikasi dari cara terdahulu yang pernah di populerkan oleh salah satu publisher yaitu izoke yang menggunakan metode untuk mengintip akun intagram yang di private. Tentu saja cara tersebut sekarang ini sukar untuk digunakan oleh kita karena beberapa web yang membantu untuk cara tersebut sudah banyak yang tidak lagi beroperasi. Untuk itu dibawah ini akan dijelaskan beberapa update dari cara diatas agar anda dapat dengan mudah membuka foto - foto dari para pemilik akun IG yang di setting untuk Private.

Cara Untuk Melihat Foto Akun Instagram Private atau Terkunci


Aplikasi Untuk Melihat Instagram Private

Cara membuka akun Instagram private yang pertama adalah dengan cara menggunakan aplikasi yang dirancang untuk dapat melihat akun ig yang profilnya di kunci oleh sang pemilik akun. Ada beberapa tools yang memang dibuat untuk itu, dan dibawah ini adalah beberapa diantaranya :

1. STALKERINSTA
Aplikasi ini dirancang dengan sedemikian rupa hingga kita yang menggunakanya dapat dengan mudah melihat foto - foto dari akun instagram yang profile di private. Cukup dengan instal aplikasi ini dan menjalankanya kita sudah memiliki akses agar dapat melihat isi dari akun ig private tersebut.

Namun sayangnya hanya di beberapa kesempatan saja aplikasi ini bekerja dengan baik, selebihnya ternyata sang pemilik aplikasi mulai berniat untuk mencari uang dari kelebihan aplikasinya tersebut dengan cara memasang iklan yang terlalu banyak dan akhirnya para pengguna meninggalkanya hingga sekarang akhirnya sang pemiliki mengubah nama dan mulai dengan jasa berbayar untuk melihat ig private tentu saja tools ini menjadi tidak rekomended untuk membuka id terkunci.

2. GRAMTOVIEW
Pengguna andorid yang banyak mengulik dari berbagai macam aplikasi pengintip ig private ternayata berhasil menemukan aplikasi dari salah satu negara adidaya yang memang warganya sangat suka mengulik untuk mengutak atik web atau sosial media yang sedang terkenal didunia. Aplikasi yang multi fungsi ini sangat digemari, karena selain sangat mudah mengoperasikanya, apikasi ini memiliki fungsi lain yaitu sebagai auto comment intsagram dan auto follow instagram.

Seiring waktu nasibnya tidak jauh dengan aplikasi yang sudah kami bahas diatas. Mereka mengubah pandangan mereka dari berbagi menjadi mencari uang, karena bagi siapapun yang berorientasi mencari uang dari sesuatu yang sangat dicari orang bagi mereka ini adalah sebuah keuntungan. Kini mereka mengubah nama aplikasi mereka dan mengubah skema berbagi mereka menjadi berbayar.

Untuk aplikasi lain akan kami bahas secara update, untuk itu sangat kami rekomendasikan untuk follow RATACUNUK agar anda selalu mendapatkan informasi update dari kami mengenai topik bahasan yang sedang anda cari selama ini.

Cara Untuk Membuka Foto Akun Instagram Terkunci

Adapun cara lain selain menggunakan aplikasi atau tools tools lainnya, adalah dengan cara yang sudah dijalani selama ini oleh team RATACUNUK. Cara tersebut adalah :

A. Follow akun tersebut dan kirimlah messege pada akun tersebut untuk membukanya
  1. Apabila akun tersebut adalah orang indonesia, maka mintalah padanya untuk follow back pada akun anda yang sudah follow pada akun dia sebelumnnya.
  2. Apabila orang tersebut adalah orang dari negara lain, gunakanlah google translate dan sesuaikan dengan negara asal orang tersebut lalu mintalah untuk melakukan follow back pada akun anda.

B. Follow akun tersebut dengan lebih dari 1 akun, Rekomended dengan 5 akun instagram.
  • Buat lima akun instagram 2 pria 3 wanita untuk target Instagram dengan profile wanita. Atau, 
  • Buat lima akun ig dengan 4 wanita 1 pria untuk target Instagram private Pria.
  • Ikuti dengan satu persatu akun instagram yang sudah anda buat sebelumnya.
Dari cara tersebut diatas, baik dengan aplikasi atau dengan metode cara untuk membuka private ig cara yang paling langgeng adalah dengan cara tanpa tools/aplikasi karena sangat aman dan tidak berpotensi aneh - aneh. Aneh - aneh disini dengan kata lain, tidak ada maksud lain selain untuk membuka dan melihat akun isntagram yang di kunci oleh pemilik akun. Sehingga anda sebagai stalker aman untuk melihat akun tersebut dan tidak akan berdampak buruk bagi akun anda ataupun device yang anda pakai, Komputer dan Ponsel anda.



Semoga Cara Untuk Melihat Foto Akun Instagram Private atau Terkunci diatas bermanfaat dan untuk selalu menerima update informasi dari kami silahkan ikuti terus udpate kami dengan menusliskan email anda pada kotak yang sudah disediakan.

Dan jangan lupa untuk menaruh komentar anda dibawah ini.

Blog, Updated at: 11.29

8 komentar:

  1. aku cobain cara >membuka akun private kedua yang paling ampuh dan berhasil hehe

    BalasHapus
  2. ohh, kirain apa.. kirain hack password instagram
    Kalo hack password instagram ane byasa pake aplikasi hack yg dari situs www.AKUNMEDIA.com itu gan..
    Intinya tu aplikasi buat hack ato ngintip password akun orang, nah ntar kan dapet password akunnya, yaudah deh tinggal login pake tuh password..
    Trus liat deh foto2 dalemnya, sekalian liat pesan2nya jg, hahaha..
    Bnyk sih, ada aplikasi hack Badoo, Fb, Twitter, instagram, Ask, Path..
    Tp pas beli alasan aja buat benahin akun sndiri, jngn smpe bilang buat hack akun orng lain..

    BalasHapus
  3. Agan , boleh bisa bantuin saya gan ? Pliss sya butuh bantuan nya soal ini

    BalasHapus
  4. Wah bisa bahaya ya kalau menggunakan aplikasi pihak ketiga. tapi lebih aman kalau membuat akun palsu aja, trus follows deh dia. oh ya pengen tau cara menjadi selebgram?

    BalasHapus